THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 12 November 2008

Merawat Susah Juga...........???????

Hari ini ( Kamis 13-11-08) badan masih terasa sakit juga yah, padahal kemarin udah dikerokin nih ama Mas Zar, maklum jauh dari istri......kasian banget deh diri ini kalo dah sakit kaya gini...hee.hee.eee.Tapi karena masih belum parah banget nih, masih kuat bangun yah berangkat kerja aza deh.Ga seperti biasa sebelum kerja buka2 internet kali ini ga ahhhh, libur dulu.Selesai urusin kerja rutin pagi ( siapin pengiriman barang ), kok kayaknya badan lemes banget nih, padahal udah sarapan, yah biar cuma nasi uduk sebungkus hii.hiii.iiiiii.Sambil duduk termenung sesaat, tengok kana tengok kiri di ruang kerja. terlihat sesuatu yang menarik hati nih..apaan tuhhhhh.Oalah ternyata ini biang keladinya kenapa saya sering pilek, ternyata debu yang nempel d kipas angin kalo diukur udah lebih dari 1 cm , jorok banget yah.Langsung deh ambil masker, trus bersihin kipas angin sekalian beres2 ruangan biar terlihat rapi gtuh.


Selesai semua aku beresin, termasuk file surat jalan dan po yang kemarin tertunda, terbersit sesutu dihati.Ternyata memang lebih mudah untuk mendapatkan sesuatu yah daripada merawatnya.Hal ini baru aku sadari saat membersihkan kipas angin tadi, terlambat banget yah?Beli kipas angin mudah dan cepat karena butuh dan tinggal minta dana ke purchasing, tapi merawatnya itu loh, terasa males banget.Ternyata selesai aku bersihin kipas dah ga bisa muter.Mungkin ini akibat dipakai setiap hari tapi tidak dirawat.
Sekarang aku sadar bahwa semua perlu perawatan untuk bisa awet, dan memang susah sih merawatnya, karean merawat tidak hanya sekali, tapi harus kontinyu ( weleh gaya banget bahasanya). Kalo beli kan sekali aja, kalo belum rusak juga belum beli lagi.


Seperti juga merawat keutuhan rumah tangga, ternyata susah juga yah.Banyak contoh kasus orang yang sudah menikah berpuluh tahun, akhirnya kandas ditengah perjalanan,mungkin karena ga dirawat yah?Hanya semangat untuk mendapatkan suami/istri.Ketika sudah dapat, dan menemukan banyak kekurangan pada pasangan dalam mengarungi bahtera rumah tangga , yang ada langsung deh pikiran untuk pisah aja deh.Tidak kembali refleksi ke belakang bagaimana perjuangan ketika mendapatkan cintanya.



Dan masih banyak lagi deh contoh kasus, nggak sekedar beli barang atau mencari suami/istri.Semoga aku senantiasa sadar diri untuk selalu merawat apa yang sudah aku dapatkan yah.Entah itu Istri, anak, piring , gelas, atau mungkin pekerjaan yang sekarang ini.Semoga aku senantiasa ingat dengan tulisan ini yah biar ga lupa diri untuk merawat apa yang sudah didapatkan.Termasuk tentunya menjaga keimanan diri ini janagn sampai tergadaikan dengan apapun juga.


Walah hari ini kayaknya over dosis minum obat, tulisan ga ada yang nyambung?Kayaknya sudah harus mudik nih buat ngilangin pusing???Kangen anak lagi ( istri juga tentunya haa.haa.aaa ).

0 komentar: