THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 Oktober 2008

HARUSKAH BERHENTI DISINI




Hari ini ( Selasa 21 Oktober 2008 ) sepulang kerja seperti biasa aku langsung mandi beres-beres dan cabut berangkat kuliah dengan penuh semangat '45.Di tengah perjalanan terdengar Adzan Magrib segera aku mencari Masjid untuk berhenti dan menunaikan sholat Magrib.Jam 18.15 wib sampaialh aku di kampus.Seperti biasa sambil menunggu dosen datang kami ngobrol santai, yah tentang kerjaan masing masing, tenang tugas kuliah , bahkan ada yang curhat tentang pacarnya ( dah kayak psikolog aja saya ).Ditunggu sampai jam 19.15 wib Dosen belum juga datang, sementara info dari BAAK dosen yang ngajar jam ke-2 ijin ga masuk, jadilah kami memutuskan pulang saja.Sampai di lobby bawah kami masih melihat beberapa mahasiswa yang sedang ngobrol, kayaknya serius nih, akhirnya kami bergabung.Ternyata mereka sedang ngobrolin kondisi kampus ini.Disana ada juga mahasiswa yang mau wisuda, dengan mimik muka orang marah dia bercerita kalau acara wisuda diundur lagi.Padahal Jadwal yang sudah dibuat untuk wisuda kemarin sudah diundur dan sekarang diundur lagi.Sementara hari ini mahasiswa yang datang untuk belajar tidak ada Dosen yang datang, yang ada hanya tiga dosen saja.Selesai kumpul-kumpul disana,kami (satu jurusan dan satu angkatan ) pindah tempat melanjutkan obrolan kembali.Kami bingung, sedih haruskah kami berhenti disini, ataukah kami akan jalan terus dengan masa depan kampus yang belum jelas.Sementara dari Info yang sempet saya dengar memang di kampus sendiri sering terjadi konflik internal diantara pengurus.Apakah kami mahasiswa akan menjadi korban dari konflik yang sedang terjadi.Akhirnya dari obrolan terakhir sebelum pulang kami berencana mencari Kampus lain saja untuk melanjutkan studi.Ya Allah semoga saya dapat mengambil langkah yang tepat dalam menghadapi situasi ini.Jika berhenti kuliah saya sudah banyak mengeluarkan biaya, jika harus pindah saya harus memikirkan biaya yang tidak sedikit, sementara saya sedang kesulitan biaya kuliah saat ini.Ya Allah niat hamba baik,semoga diberikan kemudahan jalan untuk menyelesaikan masalah ini. Buat temen-temen kalo sudah dapat info tempat baru untuk pindah kasih kabar yah.Ternyata masalah masih senang menghampiri saya, baru selesai yang satu datang lagi yang baru.Yah......aku yakin pasti bisa menghadapi semua ini, karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya dan dibalik kesulitan pasti akan ada kemudahan dan kebahagiaan

1 komentar:

NattoPedia mengatakan...

Coba blognya di monetisasi. Google Adsense atau Adsterra.