THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 20 Oktober 2008

Allah Akan Menolong Hamba Yang Sabar


Idul Fitri adalah hari yang menyenangkan sekaligus menyedihkan, karena kita akan merayakan hari kebahagiaan sekaligus akan berpisah dengan Bulan Romadon.Tapi............................. Idul Fitri tahun ini 1429 H ada yang lebih membuat aku sedih sekali. Aku tidak bisa memberikan THR yang didapat untuk istri tapi harus untuk bayar utang dulu, maafkan aku Istriku, walaupun kau tersenyum aku yakin hatimu sedih menjalaninya.Ditambah aku belum melunasi pembayaran uang kuliah. Ya Allah haruskah aku menyerah???haruskah aku mundur menghadappi smua ini???Aku hanya bisa berdoa dan berharap kepada Allah semata.Dalam hati aku sudah meniatkan untuk cuti kuliah saja semester depan, tapi Istriku menentangnya juga Orang Tuaku alasanya pasti aku akan malas kalo dah ambil cuti, sementara aku bingung dengan biaya yang belum dapat dibayarkan.Usaha jualan pulsa yang aku jalani walaupun lancar tapi modalnya sudah terpakai buat yang lain, otomatis akan terhenti sementara sampai aku punya modal lagi.Memang Allah punya kuasa yang tidak disangka-sangka oleh seorang hamba. Ternyata kakak ipar punya rezeki lebih menjelang Idul Fitri dan belum mau dipakai.Alhamdulillah aku dapat pinjaman dana dari kakak buat terus bisa jualan pulsa ( untungnya lumayan buat ongkos ke kampus ). Tapi aku masih bingung dengan biaya kuliah yang belum aku lunasi juga.Sekali lagi Allah menunjukkan kuasanya, Alhamdulillah aku dapat beasiswa dan cair bulan ini juga, jadi bisa untuk melunasi bayaran uang kuliah. Rencana cuti kuliah akhirnya ga jadi an semoga tetap lancar sampai akhirnya aku bisa menjadi Sarjana.Memang Allah sesuai dengan prasangka Hamba kepada_Nya. Dalam kebingungan aku hanya bisa berdoa "Ya Allah jika memang aku harus cuti kuliah smoga masih bisa melanjutkan lagi jangan sampai putus di tengah jalan, karena aku ingin sekali dapat membahagiakan kedua orang tua dengan bisa mendapat gelar Sarjana sebagaimana impian mereka agar anaknya ada yang menjadi Sarjana, hanay kepada Engkau hamab mengadu dan mengeluh".Dan Alhamdulillah doaku terjawab sudah .Smoga aku bisa terus menjalani hidup ini dengan penih ketaqwaan kepada Allah dan senantiasa berprasangka baik kepada-Nya.Buat kakak terima kasih sudah merelakan uangnya aku pakai usaha dulu. Buat istri dan anakku tersayang terima kasih atas doa dan dukungan kalian , maafkan Abi yang belum bisa membahagiakan kalian, Insya Allah suatu saat kita pasti akan bisa bahagia, walaupun sekarang harus hidup penuh keprihatinan. Untuk Bapak dan Emak terima kasih atas doa dan didikannya selama ini, smoga aku bisa menjadi anak yang berbakti seperti yang kalian cita-citakan dan bisa menyelesaikan pendidikan ini walaupuan sangat berat rintangan yang ada> aku akan berusaha untuk mewujudkan keinginan kalin berdua.

0 komentar: