THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 19 Juli 2009

Sebuah Tantangan

Hari jumat akhirnya tiba juga buat aku menjalani sebuah tantangan itu.Karena ga tau tempat yang dituju, terpaksa deh merayu dan membujuk temen buat jadi ojek.Untukngnya ada temen yang baik hati mau menolong diri ini.Akhirnya setelah perjalanan yang lumayan melelahkan dan macet yang bikin puyeng sampe juga aku di tempat yang dituju.Setelah menunggu lumayan lama datanglah orang yang aku tunggu.Akhirnya dimulailah perbincangan ini. Duer.........ternyata jauh dr yang aku bayangkan.Tawaran yang semula datang hanya staff biasa,t api.................. setelah melihat diriku dan melakukan interview tawaran malah berubah naik 100", Manager Operasional.Kupikir muungkin ini memang kesempatan buat aku, ya udah kepalang tanggung, dah kadung datang.Setelah selesai akhirnya tinggal nunggu saat untuk uji psikotest minggu depan.Smoga Allah mudahkan jalan buat melalui semua ujian ini. Tapi jika memang bukan rejeki, semoga aku tetap bisa menerima dengan ikhlas atas keputusanMU.

0 komentar: