THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 09 Oktober 2009

KURANG IKHLAS/TIDAK BERSYUKUR/KURANG SABAR

Kalo lihat temen2...kok kayaknya pada gampang banget pada pindah kerja...begitu ga betah disini, pindah kesana...begitu g betah lagi pindah lagi.tapi aku........dah hampir 2 tahun ini pingin pindah kerja,dah lamar ke beberapa perusahaan, dah berapa kali ikut tes kerja...bahkan sampai ke Suranbaya yang begitu jauh pun aku jalani,tapi lom pernah ada yang lolos.Apakah memang takdir rizki aku masih di t4 ini?ataukah aku memang orang yg kurang bersyukur, sehingga mencari dan terus mencari?apakah aku tidak pernah iklas menjalani pekerjaan sekarang sehingga menjadikan aku tidak betah lagi bekerja disini, atau aku kurang dalam usaha untuk mendapatkan pekerjaan di t4 lain itu?kadang aku bingung dengan diri ini.banyak rencana aku susun, aku buat target...tapi.....sampai saat ini tak satupun tercapai..Ya Allah berikan ketabahan dan kesabaran, serta rasa bersyukur pada diri ini, sehingga tidak selalu mengeluh dan mengeluh atas takdir-Mu.Atau saking banyaknya dosa diri ini??sehingga terhalangi jalan rizki dan tertutup pintu doa2 yang dipanjatkan??

0 komentar: