THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 November 2009

KEPUTUSAN BESAR DALAM HIDUPKU

Dah lama bangets g ngeblog....kangen
mau cerita dikit ah tentang perjalanaan hidupku beberapa bulan terakhir ini.
Kamis 15 Oktober 2009 menjadi sebuah titik balik perjalanan hidupku...akhirnya setelah berjuang cukup lama...mencari dan mencari....aku diterima juga bekerja di Perusahaan lain.Pulang interview aku langsung ngadep atasanku...NGUNDURIN DIRI SEJAK 17-10-209........ternyata kulihat ada rasa kehilangan dan kebingungan di wajah atasanku tersebut.....Maaf g ada maksud apapun dibalik smua ini...aku harus memutuskan keluar dr t4 kerja itu,daripada hatiku menjadi jahat, sirik sama temen, dengki...lebih baik aku memilih mundur dan kebetulan diberikan kesempatan oleh perusahaan lain untuk bekerja disana.walaupun gaji yg aku terima jauh lebih kecil dari t4 kerja yg dulu (selisih gaji 500 rb)...aku tetap memutuskan keluar....ini merupakan langkah awal perjalanan hidupku untuk meraih sukses.aku berharap keputusan ini tidak salah dan tak akan pernah aku sesali.
Hari kerja yang 5 hari/minggu berubah menjadi 6 hari/minggu.yang tadinya sering jajan diluar, sekarang harus nahan diri untuk jajan diluar, jadi rajin masak.coz penghasilanku lebih kecil skarang.Ga tega kalo harus motong terlalu banyak jatah hidup anak istri dikampung.Lebih baik aku yg menderita dan kekurangan disini, tapi anak istriku JANGAN SAMPAI.Semoga Allah meridhoi jalanku ini.
hari pertama masuk kerja t4 baru....wuih mantaf..banjir keringets abis...biasa duduk di ruang ac, sekarang sering ke lapangan dan bantu2 angkut barang juga....tangan langsung jadi kasar
hemmm,,banyak ngeluh yah?cowok kok cemen!tapi hatiku sekarang selalu senang, g ada rasa kesal dan curiga sama temen kerja.Team work berasa bangets,Aku yakin kok hasil yang didapatkan akan sesuai dengan apa yang kita berikan kepada perusahaan (asal manajemen perusahaan ga menilai karyawan dg mata hati aja, kaya yg dulu aku kerja).Aku melihat sosok big boss yg baru ini seorang yg terbuka, masih muda,smart juga,coz sejak SMU mpe S2 di Australia bro,jadi orangnya lebih terbuka.
Diawal2 kerja ini banyak hal yang aku dapetin, ilmu yg baru, temen2 baru...yang pasti kalo kerjaan g jauh beda sieh ama yang dulu, bedanya cuma barangnya aja. kalo dulu ngurusin kuningan, skarang ngurusin minuman...voz jadi suegerrrrrrrrrrrrrrrr tiap hari, wlaupun aku jarang minum produknya coz ga terlalu suka karna tiap hari ngeliat produksinya..

Temen2 di t4 kerja yg lama masih sering kontek aku, padahal aku sebenarnya ingin menghapus memori dulu, biar hilang rasa sakit hati dan kecewa yg aku rasakan saat ini.tapi,,,,aku g boleh begitu, toh niat mereka baik...tetap menjalin pesahabatan.
sepeninggal aku...ternyata ada yg nyusul juga keluar dari tempat kerjaku yg dulu, padahal anak baru 2 bulan, dia curhat ke aku sebelum aku keluar, bukannya aku menyarankan keluar,,,tapi disana memang untuk perempuan ada diskriminasi, menikah trus hamil berarti = mengundurkan diri..padahal mgr HRD nya cewek loh (istri big boss).Akhirnya dia memutuskan menyusul langkahku meninggalkan t4 itu..kabar terakhir dr dia, dia sangat bahagia dan betah di t4 baru...good luck to you girlfriend, semoga slalu sukses di t4 baru...saling mendoakan dan tetap menjalin silaturahmi ya!!

kabar kurang enak aku denger dari temen di t4 kerja yg dulu, orderan turun drastis, makin pada g betah...semua ingin pindah kerja...ga tau deh..mesti bahagia atau sedih???coz aku dibesarkan dan didik menjadi seperti skarang jug adi t4 itu, tapi disaat seperti itu aku dah g disana skarang seneng juga sieh......
Berjuang, berusaha dan berdoa...semog bisa lebih sukses di t4 kerja yg baru ini........
Amin,,,,Aamin........Amin Ya Robbal Alamin

0 komentar: