THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 24 November 2009

Diganggu cewek stress


beberapa minggu lalu aku sering di telp seseorang...tapi tiap aku angkat dia ga pernah mau bicara, aku sms ga dibalas...resek bener nieh orang.karna capek aku diemin aja tuh orang....bukannya berhenti tapi malah terror meningkat........bener2 gila ntuh orang...pernah suatu hari dia miscall aku terus teruan dr jam 7 malam mpe jam 12 malam...bener2 aku dibuat stress...g bisa tidur...mau ga mau aku mikirin dia juga akhirnya.Siapa dia sebenarnya???apa maunya orang ini??tapi aku dah punya felling kalo ini adalah seorang cewek.kmarin akhirnya dia miscall2 lagi...karena udah geregetan aku telp balik dia...eh ternyata diangkat juga nih..tumben...bener juga ternyata suara cewek...disaat aku mau ngomong dan maki2 dia..eh telp ditutup, trus dia sms..katanya aku skarang dah sombong, dah punya cewek lain, dah ngelupain dia,,EDAN bener2 nieh cewek.dia ngaku namanya Lena, tinggal di Batam...kenal aku waktu di jakarta.makin GILA nieh orang...aku ngerantau di Jakarta aja cuma sebentar dan g punya kenalan cewek yg deket..paling temen kerja.eh..eh..eh temenya ikut2 sms, tanay kok aku marah2, maki2 ada apa sebenarnya???gue omelin sekalian dia...keluar kallimat2 kasar dari mulut maniesku.dia ga terima...akhirnya aku ancam ntuh cewek,,,kalo masieh ganggu2 aku lewat telp ku bakal adukan dia ke polisi..dia malah nantangin...aku maki2 lagi dia mpe abis...dan aku berikan ancaman lebih tegas....akhirnya dia minta maaf dan janji g bakal gangguin aku lagi..Lega juga akhirnya aku...semoga kejadian ini g akan terulang lagi...dah males aku ngadepin cewek mulu....

0 komentar: