THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 14 Januari 2009

PILIHAN YANG SANGAT MEMBERATKAN .......................................HATIKU.

Hari ini ( Rabu 14-01-09 ) telah saya putuskan memilih untuk cuti kuliah semester 4 ini.Padahal saya sudah menjalani perkuliahan selama 1,5 bulan semester ini.Tapi apa mau dikata, saya harus memilih.Dan pilihan yang sangat berat harus saya tentukan : kerja akan terus berantakan jika tidak segera ditangani lebih serius lagi atau kuliah juga mendapat hasil jeblok karena jarang masuk.Saya harus memilih prioritas mana yang akan saya dahulukan untuk segera diberesi.Tapi..........................sungguh berat menentukan pilihan ini.

Kuliah adalah cita2 saya sejak dahulu kala yg sudah tertunda selama 9 tahun, terasa berat kalo harus ambil cuti, karena akan menunda selesai perkuliahan yg harus saya jalani.Tapi Bekerja..........................saya bisa kuliah juga karena bekerja.Saya sudah tidak "punya muka" ketika harus menghadapi atasan saya, karena terlalu banyak kesalahan yg saya lakukan ( baik saya secara langsung maupun anak buah saya ).Beberapa hari saya susah memejamkan mata ketika sudah di atas peraduan.Ternyata saya tidak mampu menjalani bekerja sekaligus kuliah bersamaan, ada yg harus saya korbankan.Kalo saya memilih kuliah tidak mungkin, karena biaya darimana????bagaimana menafkahi anak istri???Kalo saya terus jalani keduanya, masalah tidak kunjung selesai juga, malah bertambah terus dan bertumpuk.

Akhirnya keputusan bulat saya pilih, saya akan ambil cuti kuliah 1 semester ini, dengan harapan pekerjaan bisa lebih fokus dan masalah yang belum selesai segera dapat diselesaikan.Saya juga bisa melakukan perbaikan2 dalam pekerjaan, sehingga ketika nantinya saya aktif kembali ke kampus tidak akan banyak lagi masalah yang timbul, dan yang pasti saya kembali " punya muka " dihadapan atasan saya.Kadang saya sudah sangat letih dengan semua ini.Tapi saya sebagai laki2 tidak boleh cengeng dan terpuruk.Semoga saja keadaan dan orang2 disekitar saya juga memberikan dukungan kepada saya, sehingga rencana saya bisa berjalan dengan baik.Anak buah bisa cepat merespon apa yang saya ajarkan dan saya inginkan, atasan bisa memaklumi keadaan saya yang memang sedang dilanda banyak masalah, dan tidak semuanya bisa saya cerita kepada orang, sehingga hanya saya pendam dalam diri.

Bertambah sedih hati saya ketika niat ini saya sampaikan kepada teman2 kampus, mereka menyayangkan dan merasa kehilangan.Mungkin karena kita sudah seperti saudara, dan akan lama tidak bertatap muka.Sedihnya hati ini hu. hu.....hu...........uuuuuuuuuuuuuuu.Harapan saya adalah saya bisa melakukan perbaikan yang signifikan dalam bekerja, trus semester depan aktif kuliah.Dan bisa menjalani keduany a dengan lancar , meskipun akan ada hambatan dan rintangan yang selalu menghadang di tengah langkah saya nantinya.


Buat temen2 di kampus, belajar baik2 yah, jangan lupakan saya!semester depan Insya Allah kita kumpul kembali

0 komentar: