THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 12 Januari 2009

KEMBALI KE.............................................DAPUR

Hem, bangun pagi hari ini, agak males juga yah???Abisnya dari semalam hujan belum reda juga.Oooooo bukannya aku harus bangun cepat dan mengerjakan sesuatu pagi ini?????Yah aku baru ingat kalo hari ini aku berencana memasak sayur dan lauk untuk makan hari ini.Tidak seperti hari2 biasanya selepas sholat subuh kembali bobo manis, tapi pagi ini langsung deh aku belanja sayuran dan bumbu, maklum lama ga masak jadi semua bumbu dapur kosong he he he e.e.e.eeeeee.Pas jalan ke depan ternyata tukang sayur yang biasa mangkal ga ada tuh, terpaksa deh jalan agak jauh dikit, mesti jalanan becek pagi ini.Sampai di tukang sayur untung aja ibu2 ga banyak cuma ada 1 orang ( malu eeeiiii ).Setelah pilih2 sayur, akhirnya kuputuskan aja beli sayur untuk bahan sop, eit jangan salah dulu! ujan2 kaya ginie ga cocok donk masak sayur sop, karena dah terlanjur beli kumasak aja bahan itu jadi sayur tumisan, trus bikin tempe bacem, tapi males banget mau gorengnya ( ga usah aja deh ).Yang terakhir nih paling enak makan tapi paling males bikinnya, SAMBEL TERASI + TOMAT.Tak terasa selesai masak dah jam 06.40, langsung aja deh dilanjut sarapan.Heemmmmmm ternyata masih lumayan juga rasa masakanku, walaupun lama ga masak.Setelah habis 1 piring penuh, balik deh ke belakang, dan hal yang paling menyebalkan harus aku lakukan juga.MENCUCI PANCI, PIRING, PENGGORENGAN, ULEKAN BEKAS SAMBEL, waaahhhhhh males banget deh bagian ini, tapi gmana lagi, masa ga mau dicuci??siap emang yang mau nyuciin??NIkmati aja ah pekerjaan ini.Akhirnya selesai juga kalo dikerjain yah??Selesai mandi, trus dandan biar keren dikit, siapin bekel deh, males pulang istirahat abisnya masih ujan terus nih.Mau tau kenapa pagi ini aku rajin masuk dapur lagi??????????????Semalaman aku hitung2 lagi kondisi keuangan saat ini, ternyata beberapa minggu ini aku makan jajan terus jadi boros deh, kalo ga dilakukan efisiensi secepat mungkin bisa2 belum akhir bulan dah ga bisa makan nieh,he hehe eeeeeeee.Maka dari itu walaupun nyari sayur pagi2 ujan lagi, tetep semangat aja ( TERPAKSA KALIEEE ).Tapi lumayan juga sieh badan terasa seger hari ini, karena pagi dah olah raga ( ngulek ama cuci piring he hehe heeee ).




Udah dulu akh, lain kali ngeblog lagi.Selesai makan pingin bobo siang nih, lagian kepala agak puyeng.Biasa kerja dapat masalah lagi, jadi ga enak ama Boss nieh, salah mulu

0 komentar: