THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 25 Agustus 2008

Sedang Bingung

Aku benar benar bingung menghadapi kondisi tempat kerjaku saat ini. Serasa jauuuuuuuuuh sekali perbedaan suasana yang ada saat ini dengan dulu.Walaupun saat ini posisi aku sudah lumayan daripada dahulu.tapi..........kadang aku tidak kuat dengan situasi seperti ini.Seolah yang ada setiap hari hanya membuat dosa baru dan dosa lagi.Kenapa????karena disini sudah tidak ada lagi kerjasama, persahabatan, kekeluargaan.Ketika aku mencoba menjalin hubungan dengan teman teman yang sudah pergi dari sini yang ada adalah..........menciptakan sebuah bara api yang siap untuk membakar diri kapan saja.Hemmmm...mmmm apakah memang seperti ini dunia pekerjaan. ataukah hanay aku saja yang merasa seperti ini.Mungkinkah temen temen aku sekantor tidak merasakan hal ini.ga tau lah yang pasti aku bingung sekali mesti bagaimana bersikap.Ketika aku menurut smua kata atasan yang ada seolah olah harga diri terinjak injak dan beban pekerjaan yang semakin menumpuk.Ketika aku melakukan " perlawanan " yang ada adalah semakin besar tekanan dan intimidasi yang aku terima, baik langsung maupun melalui gurauan. Ataukah aku terlalu sensitif orangnya???????????

0 komentar: