THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 25 Agustus 2008

OH Dunia

Betapa aku terkejut mendengar cerita temenku ( buat temen aku maaf aku ga bermaksud jelek padamu ).Dengan penuh semangat dia bercerita bahwa dia mencintai seorang cowok, temen waktu di SMP dan SMA, katanya karena tuh cowok ganteng.....tapi ketika dia bilang bahwa cowoknya itu gay dan sudah sering melakukan ML.......aku terperangah.dia bercerita sang cowok adalah korban gurunya yang gay waktu SMP tapi sekarang pun dia masih berhubungan dengan mantan guru SMP tersebut. dan saat ini sang cowok sedang kuliah di salah satu PTS diluar pulau Jawa.belum lama ini sang cowok ngomong secara jujur tentang aib tersebut kepada sang cewek, Yang bikin saya terperangan adalah sang cewe bersedia menerima cowok itu terlepas dari masa lalu dia dan ingin menikah segera.Ya Allah sudah seperti inikah dunia.Padahal mingu lalu sang cowok telp kalo dia abis pulang kampung dan ketemu mantan gurunya dan melakukan Hubungan sex kembali.Duhai temenku yang cantik, anggun dan menarik janganlah kau sampai dibutakan oleh cinta.Mungkinkah sang cowok itu akan membahagiakanmu????? Aku yakin kamu akan mengalami penyesalan yang tiada akhir ketika memutuskan manikah dengan cowok itu.Sebelum smua terlambat urungkan niatmu sahabatku yang cantik. Lebih baik kamu menjadi istri ke-2, 3 atau ke-4. itu lebih mulia disisi Allah.Daripada kamu harus memilih pelaku dosa yang terlaknat.Mungkin sang cowok berjanji akan berubah ketika setelah menikah, yakinkah kamu????Tidakkah kau ingat apa yang dia sampaikan satu minggu yang lalu.Ketika pulang kampung kembali dia melakukan dosa itu. Itukah tobat yang dia lakukan. Aku selalu berdoa untukmu semoga kau jangan sampai salah memilih jalan itu.Karena penyesalan yang akan kau dapat nanti......

1 komentar:

pr4w4nk4mpung mengatakan...

Buat mbk-y : didunia ini masih banyak cow yang bisa dijadikan teman untuk take n give. jangan dibutakan oleh cinta.Dunia tidak selebar daun kelor.
Buat penulisnya : Please nasehati temen-y yang q tahu bukannya kamu ahli dalam soal nasehat-menasehati.