THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 26 Februari 2010

Cobaan Hidup

Udah beberapa minggu ini aku selalu resah dan gelisah....
Perasaan hidupku kok tidak tdamai seperti dulu lagi yah????
Apakah ada yang salah dengan aku?????
Rumah tanggaku ada konflik yang membuat aku harus memberikan pilihan sekaligus ancaman buat istriku.
bukan aku bermaksud untuk melukai hati mu, tapi aku ingin kau menjadi lebih baik, anak adalah permata hati, tidak pantas kau perlakukan seperti itu.
Sementara di tempat kerja, masalah demi masalah selalu datang, bahkan lebih berat dari tempat kerja yang dulu....
Apakah aku salah dalam emngambil keputusan??????
apakah aku terlalu tergesa2 dalam mengambil keputusan??????
Yah semoga saja semua ini merupakan langkah awal buat aku untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya...................
MUngkin aku memang kurang kendalikan emosi yah???????????????????
Aku ingin bisa lebih baik,,,tp...kok semua terasa berat yah jalan menuju kesana


Ya Allah semoga semuanya bisa menjadi lebih baik, aku tidak boleh menunda perubahan ini, harus sekarang dan saat ini juga aku lakukan


*_*
^_^

0 komentar: